Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1436 / 23 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jadwal Sepak Bola ISG Berubah, Tiga Pertandingan Ditunda

Saturday, 21 September 2013, 22:30 WIB
Komentar : 3
ISG
Islamic Solidarity Game (ISG).
Islamic Solidarity Game (ISG).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Jadwal pertandingan cabang sepak bola di Islamic Solidarity Games (ISG) III yang sudah ditetapkan terpaksa diubah. Dari tiga pertandingan, dua pertandingan yang harusnya dimainkan pada Sabtu (21/9) terpaksa dibatalkan karena terjadi perubahan jadwal.

Pada Sabtu (21/9), sesuai dengan jadwal semula, akan ada tiga pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya dan stadion Bumi Sriwijaya.

Dua pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya yang dibatalkan, yakni pertandingan tim nasional Turki melawan tim nasional Arab Saudi pukul 15.30 dan pada malam harinya pukul 19.30 tim nasional Maroko melawan tim nasional Palestina. Juga satu pertandingan di stadion Bumi Sriwijaya, tim nasional Irak melawan tim nasional Suriah juga ditunda.

Sekretaris panitia pelaksana cabang sepak bola, Faisal Mursyid Sabtu (21/9) menjelaskan, pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya terpaksa ditunda karena di stadion Gelora Sriwijaya pada hari ini dilakukan gladi bersih pembukaan ISG III pada Ahad (22/9).

"Selain itu juga dilakukan security check untuk pengamanan menjelang pembukaan besok malam," kata dia.

Untuk perubahaan jadwal pertandingan tersebut telah dilakukan emergency team managers meeting. Pertemuan dihadiri technical delegate, macth commissioner, referee assessor, INAISGOC dan perwakilan tim masing-masing peserta.

“Dari rapat darurat tadi semua pihak menyetujui adanya perubahan jadwal tersebut,” tambah Faisal.

Selanjutnya, tiga pertandingan yang harusnya dimainkan pada Sabtu (21/9) digeser menjadi 23 September. Pertandingan tim nasional Indonesia melawan Palestina yang dijadwalkan 24 September diundur menjadi 25 September 2013.

Walau terjadi pergeseran waktu pertandingan, menurut Faisal Mursyid, pertandingan final tetap akan dilaksanakan 29 Septmber 2013 di stadion Gelora Sriwijaya.

Reporter : Maspril Aries
Redaktur : Hazliansyah
Pulanglah pada istrimu, bila engkau tergoda seorang wanita (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Alasan Menteri Agama Terkait Lahirnya RUU PUB
JAKARTA -- Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menjelaskan lima hal yang menjadi bagian dari lahirnya Rancangan Undang-Undang (RUU) Perlindungan Umat Beragama (PUB). Pertama,...

Berita Lainnya

Zanetti Incar Piala Dunia 2014