Kamis, 27 Ramadhan 1435 / 24 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Timnas U-23 Tumbangkan Maroko

Kamis, 19 September 2013, 22:40 WIB
Komentar : 0
ANTARA FOTO/ Feny Selly/ pras/13
Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesia U-23

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Timnas Indonesia U-23 mengawali kiprah di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 di Palembang dengan gemilang. Melawan Maroko U-23, skuat Rahmad Darmawan menang 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan Indonesia dicetak pemain pengganti Fandi Eko Utomo di menit ke-60. Gol pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) U-21 itu berawal dari kerjasama satu-dua antara Syamsir Alam dan Diego Michiels yang diakhiri sebuah umpan silang Diego yang diselesaikan lewat sundulan oleh Fandi.

Pada menit ke-72, Indonesia harus bermain dengan 10 pemain setelah Diego harus keluar lapangan akibat memperoleh kartu kuning kedua. Hal ini membuat Maroko menggempur Indonesia habis-habisan di sisa waktu. Namun hingga 90 menit skor 1-0 bertahan.

Susunan Pemain

Indonesia Starting XI: Meiga, Alfin, Andri, Lestusen, Michiels, Ramdhani, Dedi, Laly, Bayu, Syamsir, Aldaer

Maroko Starting XI: Bachour, Chibi, Saidi, Anas, Jaaouani, Elouadi, Jamouj, Wasmi, Karti, Moussadak, Ourady

Apabila Allah memberikan kenikmatan kepada seseorang hendaknya dia pergunakan pertama kali untuk dirinya dan keluarganya.((HR. Muslim))
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Buka Puasa Bersama Obama Diwarnai Seruan Boikot
WASHINGTON -- Acara buka puasa tahunan di Gedung Putih diwarnai seruan boikot, sebagai bentuk protes kebijakan pemerintahan Obama terhadap konflik di Gaza. Selengkapnya...