Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Rabu, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 Februari 2018

Arab Saudi dan Turki Incar Emas Sepak Bola ISG

Rabu 18 September 2013 16:42 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Fernan Rahadi

Islamic Solidarity Games

Islamic Solidarity Games

Foto: www.loveindonesia.com

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Dua tim tangguh peserta cabang sepak bola Islamic Solidarity Games (ISG) III, Arab Saudi dan Turki sama-sama memasang target meraih medali emas.  Target tersebut disampaikan pelatih Arab Khalid Algharani dan pelatih Turki Ersoy Sandalci saat jumpa pers tim-tim peserta ISG, Rabu (17/9).

Menurut Sandalcio, sebagai salah satu kekuatan sepak bola dan wakil Eropa di ISG, Turki mengejar target juara ISG III atau meraih medali emas. “Kami datang dengan pemain dari divisi II dan divisi III dan target kami menjadi juara meraih medali emas ISG,” kata mantan pemain Fenerbahce era 1970-an itu.

Sebagai peraih medali emas pada ISG I tahun 2005, Arab juga memasang target mempertahankan gelar juara.  Menurut Algharani, negara jazirah Arab tersebut datang dengan para pemain baru. “Kami tidak tahu bagaimana kekuatan Turki dan Irak namun kami optimistis akan meraih medali emas pada ISG III ini,” katanya.

Pada cabang sepak bola ISG III yang digelar 19-29 September nanti di Palembang, Arab Saudi dan Turki tergabung di Grup A bersama Irak dan Suriah. Sedangkan tuan rumah Indonesia akan tergabung di Grup B bersama Palestina dan Maroko.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pemprov DKI Jakarta akan Tambah Jalur Sepeda

Selasa , 20 Februari 2018, 20:09 WIB