Senin, 30 Safar 1436 / 22 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jelang Piala AFF, Timnas U-19 Gelar Doa Bersama

Jumat, 06 September 2013, 09:55 WIB
Komentar : 2
AP/Khin Maung Win
Timnas U19 Indonesia
Timnas U19 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skuat Timnas Indonesia U-19 akan menggelar doa bersama sebelum berlaga di Piala AFF U-19 yang digelar di Sidoarjo, Jawa Timur, 9-22 September 2013.

Doa bersama ini digelar untuk menenangkan hati serta menguatkan mental para pemain yang ditargetkan menjadi juara. Pelatih Timnas U-19. Indra Sjafri mengungkapkan, doa bersama akan digelar di salah satu pesantren di Sidoarjo, Sabtu (7/9).

"Usaha dan doa adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan untuk mencapai sesuatu. Semoga Allah meridhoi tujuan kita untuk menjadi juara," kata Indra kepada ROL.

Pada gelaran Piala AFF nanti, Indonesia tergabung di Grup B bersama bersama Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam, Myanmar, dan Thailand. "Saya juga meminta doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar kami bisa mewujudkan target bangsa ini menjuarai AFF," tutup Indra.

Reporter : Satria Kartika Yudha
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kiprah Gamelan Sari Raras di California
CALIFORNIA -- Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto,...