Thursday, 29 Zulhijjah 1435 / 23 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Arjen Robben Alami Cedera Otot

Thursday, 13 September 2012, 20:07 WIB
Komentar : 0
offside.com
Foto Arjen Robben dengan wajah memar, setelah menang melawan Real Madrid di laga pertama semifinal Liga Champion, Rabu (18/4)
Foto Arjen Robben dengan wajah memar, setelah menang melawan Real Madrid di laga pertama semifinal Liga Champion, Rabu (18/4)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben kemungkinan akan absen dalam pertandingan liga, Sabtu, melawan Mainz karena sedang mengalami cedera otot.

Robben baru saja kembali dari tugas internasional dengan mengalami cedera selama pemanasan untuk kualifikasi Piala Dunia 2014 bagi timnas Belanda di Hungaria awal pekan ini, namun menurutn pemeriksaan medis di Munich, Rabu, dinyatakan cederanya itu tidak terlalu serius.

Bayern mengatakan, tim masih bisa berbuat banyak meskipun tanpa pemain sayap itu pada pertandingan Sabtu.

Tim Bavaria memimpin klasemen dengan poin maksimal dari hasil dua pertandingan dan setelah Bayern gagal memeangi trophy tunggal musim lalu, kini mereka akan berusaha keras dalam perburuan gelar.

Pelatih Jupp Heynckes, kemungkinan juga akan membangku cadangkan Javi Martinez setelah dia turun dalam pertandingan sebelumnya melawan Stuttgart.

"Sungguh dilihat dari kacamata sepakbola dia merupakan asset besar bagi kami, tapi Javi masih butuh beradaptasi dengan tim melalui penampilannya," kata Heynckes tentang pemain yang menjadi rekor kontrak klub senilai 40 juta euro (51,55 juta dolar AS)

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Sesungguhnya Kami telah mengutus (Muhammad) dengan kebenaran; sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan, dan kamu tidak akan diminta (pertanggungjawaban) tentang penghuni-penghuni neraka. ((QS.Al-Baqarah [2]:119))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...