Minggu, 2 Muharram 1436 / 26 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Chirstian Poulsen Gantung Sepatu

Senin, 06 Agustus 2012, 22:54 WIB
Komentar : 0
Christian Poulsen
Christian Poulsen

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN -- Kapten Denmark, Christian Poulsen, mengumumkan pada Senin bahwa karirnya di sepak bola internasional sudah berakhir. Ia juga mempertimbangkan masa depannya di klub, setelah kontraknya di klub Prancis, Evian, habis.

"Terdapat sejumlah pemain muda yang melampaui saya, maka peranku di tim tidak lagi sama," kata gelandang 32 tahun ini kepada situs resmi Federasi Sepak bola Denmark (DBU). Memperkuat timnas sebanyak 92 kali, Poulsen bermain di dua Piala Dunia dua Piala Eropa.

Sebelum pindah ke Prancis pada 2011 dari raksasa Inggris, Liverpool, Poulsen pernah bermain untuk Schalke 04 di Jerman, klub Spanyol, FC Sevilla, dan klub Italia, Juventus.

Pihak federasi mengatakan Poulsen tidak yakin akan bermain di klub mana pada musim depan, setelah menghabiskan musim pertama yang bagus di klub promosi, Evian. Klub tersebut mengakhiri kompetisi Liga Prancis dengan menduduki peringkat kesembilan.

"Christian Poulsen akan melakukan refleksi pada beberapa hari ke depan, mengenai ke mana arah karir klubnya," tambah DBU. Evian membuka perjalanan mereka di Liga Prancis pada Sabtu, dengan menjamu Bordeaux.

Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : Antara
Jauhkanlah diri kamu daripada sangka (jahat) karena sangka (jahat) itu sedusta-dusta omongan, (hati)(HR Muttafaq Alaih )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Doyan Minum Soda Tampak Lebih Tua?
SAN FRANSISCO -- Sebuah studi menemukan minuman bersoda dapat membuat sel-sel tertentu dalam tubuh menua lebih cepat. Peneliti University of California, San Fransisco menyimpulkan...