Jumat, 7 Muharram 1436 / 31 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jose Mourinho Terima Penghargaan Bergengsi

Kamis, 26 Juli 2012, 17:13 WIB
Komentar : 1
Reuters/Tim Chong
Jose Mourinho
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Prestasi Jose Muorinho musim lalu yang menghadirkan gelar La Liga Spanyol dengan berbagai rekor klub berbuah apresiasi. Mourinho dijadwalkan menerima penghargaan Prestigio Fernando Soromenho.

Dikutip laman resmi Real Madrid, Penghargaan itu adalah paling penting di Portugal dan diberikan Asosiasi Jurnalis Olahraga Portugal (CNID). Penganugerahan penghargaan kepada mantan pelatih Inter Milan itu dijadwalkan berlangsung di Hotel Istana Pestana, Lisabon, Jumat (27/7) pukul 13.15 waktu setempat.

Usai menerima penghargaan, Mourinho dijadwalkan menggelar laga persahabatan bertajuk Eusebio Cup yang mempertemukan Real Madrid kontra Benfica di Stadion da Luz. Gelar yang diterima Mourinho ini semakin menambah deretan panjang penghargaan yang diterimanya.

Sejak memulai karier kepelatihannya saat membesut Porto pada 12 tahun lalu, 'the Special One' selalu mendapat penghargaan setiap musimnya. Begitu juga saat menangani Chelsea dan Inter Milan, federasi negara tersebut maupun jurnalis selalu memberinya penghargaan atas keberhasilan menghadirkan prestasi bagi klubnya.

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Djibril Muhammad
Hati-hatilah terhadap dusta. Sesungguhnya dusta membawa kepada kejahatan dan kejahatan membawa kepada neraka. Selama seorang dusta dan selalu memilih dusta dia tercatat di sisi Allah sebagai seorang pendusta (pembohong)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Karya Seni Sebagai Media Dakwah
JAKARTA -- Seni dan agama kerap dipandang sebagai sesuatu yang bertolak belakang. Akan tetapi menurut Ustaz Erick Yusuf, seni dan agama memiliki koherensi...