Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Capello Mulai Intip Pertandingan Liga Rusia

Sabtu, 21 Juli 2012, 21:45 WIB
Komentar : 1
telegraph.co.uk
Fabio Capello
Fabio Capello

REPUBLIKA.CO.ID,MOSKOW -- Fabio Capello, yang telah ditunjuk sebagai pelatih tim nasional Rusia pada pekan ini, mulai menghadiri pertandingan domestik pertamanya sebagai pelatih, dengan menyaksikan pertandingan Liga Rusia antara CSKA Moskow melawan Rostov.

Pria 66 tahun itu - yang belum menandatangani kontrak dengan Persatuan Sepak bola Rusia (RFU) - juga akan menyaksikan pertandingan liga domestik antara juara bertahan, Zenit St Petersebut, menjamu Amkar Perm pada Minggu.

Capello menduduki kursinya di tribun VIP saat menyaksikan pertandingan antara CSKA melawan Rostov yang dimainkan di luar Moskow, sabtu (21/7), salah satu dari beberapa pertandingan pertama musim kompetisi Liga Rusia yang telah dimulai pekan ini.

Ia akan dapat memantau permainan beberapa bintang besar Rusia, karena CSKA diperkuat oleh gelandang Alan Dzagoev dan kiper Igor Akinfeev. Wakil presiden RFU, Nikita Simonyan, mengatakan semua detail kontrak Capello telah diselesaikan dan pelatih asal Italia itu diharapkan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun pada Rabu.

Capello mengambil alih posisi tersebut dari pria Belanda, Dick Advocaat, yang membawa Rusia ke putaran final Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina, namun harus melihat timnya tersingkir di fase grup. Capello sebelumnya melatih AC Milan, AS Roma, Juventus, dan Real Madrid, membawa klub-klub tersebut menjuarai liga domestik, sebelum menjadi pelatih Inggris pada 2007.

Di bawah asuhan Capello, Inggris lolos ke Piala Eropa 2012 sebelum ia berselisih dengan para petinggi FA, setelah dirinya mempertahankan John Terry sebagai kapten tim, meski pemain Chelsea tersebut dituduh melakukan pelecehan rasial.

Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Sumber : antara
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...