Kamis 12 Jul 2012 21:54 WIB

Alasan Garuda Tolak Terbangkan Kontingen RI ke Olimpiade

Garuda Indonesia
Foto: Antara
Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Manajer Media Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan, mengaku sudah mengecek ke bagian marketing tentang permohonan dukungan terhadap kontingen Olimpiade Indonesia. Ia juga coba menanyakan langsung hal itu ke Dirut Garuda Emirsyah Satar, tapi bosnya itu masih sulit dihubungi karena sedang menghadiri sebuah acara.

"Jadi, menurut bagian marketing, belum ada proposal sponsorship yang kami terima," kata Ikhsan ketika dihubungi Kamis (12/7).

Namun, ia memberikan sinyal bahwa Garuda tidak tertutup kemungkinan untuk mendukung kontingen Indonesia ke Olimpiade London. "Sebab, kita cukup sering mendukung tim olah raga nasional, mulai dari atlet tenis hingga SEA Games. Tapi untuk kontingen Olimpiade, itu tadi, kami belum menerima proposalnya," tandas Ikhsan.

Sebelumnya, sejumlah pihak menyayangkan sikap PT Garuda Indonesia yang menolak menerbangkan kontingen Republik Indonesia (RI) untuk bertanding di Olimpiade London. Kementerian Pemeuda dan Olah Raga dan Anggota DPR dari Fraksi PPP, Reni Marlinawati Amin menyayangkan kebijakan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement