Kamis, 25 Syawwal 1435 / 21 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Besok, DC United Umumkan Erick Jadi Pemilik

Senin, 09 Juli 2012, 23:36 WIB
Komentar : 0
tnga.com
DC United
DC United

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Pengusaha terkemuka Indonesia, Erick Thohir akan diumumkan sebagai salah satu pemilik klub sepakbola ternama di Amerika Serikat (AS), DC United.

Klub yang bermain di Major League Soccer (MLS) itu akan menggelar konferensi pers resmi pada Selasa (10/7) waktu setempat.

"Pengumuman besok akan menjadi berita bagus bagi klub. Segala sesuatunya akan kami umumkan besok," kata Presiden DC United, Kevin Payne seperti dilansir The Washington Post, Senin (9/7).

Sesuai agenda, konferensi pers akan digelar pukul 14.00 waktu setempat di W Hotel, Washington, AS. Investor DC United, Will Chang juga dijadwalkan hadir dalam pengumuman tersebut.

Ketertarikan Thohir terhadap DC United telah mengemuka sejak Maret lalu. Negosiasi membutuhkan waktu beberapa bulan hingga menemui kesepakatan.

Kesepakatan tersebut akan meringankan beban Chang sebagai investor tunggal yang menanggung keuangan klub.

Investor baru akan membantu menstabilkan keuangan DC United setelah tiga tahun berturut-turut mengalami kerugian.

Kesepakatan tersebut juga diharapkan dapat membuat DC United bersaing dengan klub-klub pesaing, seperti Los Angeles Galaxy, New York Bulls dengan pemain-pemain bintang mahalnya.

Reporter : Adi Wicaksono
Redaktur : Heri Ruslan
Sumber : Washington Post
Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya(HR. Muslim, no. 2588)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar