Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Luis Suarez Bela Uruguay di Olimpiade

Senin, 09 Juli 2012, 20:55 WIB
Komentar : 0
Luis Suarez
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, MONTEVIDEO - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang dimasukkan dalam tim sepak bola Uruguay yang dihuni 18 pemain untuk Olimpiade, demikian diumumkan pada Senin (9/7).

Pelatih Oscar Washington Tabarez juga memanggil penyerang Napoli, Edinson Cavani, dan gelandang bertahan Palermo, Egidio Arevalo, sebagai pemain-pemain senior pada tim yang akan bersaing di Grup A melawan Inggris Raya, Senegal, dan Uni Emirat Arab.

Wajah-wajah familiar lainnya termasuk bek Liverpool, Sebastian Coates, gelandang Ajax Amsterdam, Nicolas Lodeiro, dan penyerang Palermo, Abel Hernandez.

Uruguay, yang menjuarai Copa America tahun lalu, dan mengakhiri Piala Dunia 2010 dengan menduduki peringkat keempat, akan menghadapi Uni Emirat Arab di pertandingan pembuka pada 26 Juli.

Uruguay pernah memenangi medali emas di cabang sepak bola pada Olimpiade Paris 1924 dan kembali menjadi pemenang empat tahun kemudian di Amsterdam.

Tim Uruguay:

Kiper: Martin Campana (Cerro Largo), Leandro Gelpi (Penarol)

Bek: Sebastian Coates (Liverpool/Inggris), Diego Polenta (Genoa/Italia), Ramon Arias (Defensor Sporting), Alexis Rolin (Nacional), Emiliano Albin (Penarol).

Gelandang: Egidio Arevalo Rios (Palermo/Italia), Nicolas Lodeiro (Ajax/Belanda), Matias Aguirregaray (Palermo/Italia), Gaston Ramirez (Bologna/Italia), Maximiliano Calzada (Nacional), Diego Rodriguez (Defensor Sporting)

Penyerang: Luis Suarez (Liverpool/Inggris), Edinson Cavani (Napoli/Italia), Abel Hernandez (Palermo/Italia), Jonathan Urretaviscaya (Vitoria Guimaraes/Portugal), Tabare Viudez (Nacional)

Cadangan: Alejandro Silva (Fenix), Marcelo Silva (Penarol), Federico Pintos (Defensor Sporting), Martin Rodriguez (Wanderers)

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.(QS At Taubah ( 9:20))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...