Senin 09 Jul 2012 20:55 WIB

Luis Suarez Bela Uruguay di Olimpiade

Luis Suarez
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, MONTEVIDEO - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang dimasukkan dalam tim sepak bola Uruguay yang dihuni 18 pemain untuk Olimpiade, demikian diumumkan pada Senin (9/7).

Pelatih Oscar Washington Tabarez juga memanggil penyerang Napoli, Edinson Cavani, dan gelandang bertahan Palermo, Egidio Arevalo, sebagai pemain-pemain senior pada tim yang akan bersaing di Grup A melawan Inggris Raya, Senegal, dan Uni Emirat Arab.

Wajah-wajah familiar lainnya termasuk bek Liverpool, Sebastian Coates, gelandang Ajax Amsterdam, Nicolas Lodeiro, dan penyerang Palermo, Abel Hernandez.

Uruguay, yang menjuarai Copa America tahun lalu, dan mengakhiri Piala Dunia 2010 dengan menduduki peringkat keempat, akan menghadapi Uni Emirat Arab di pertandingan pembuka pada 26 Juli.

Uruguay pernah memenangi medali emas di cabang sepak bola pada Olimpiade Paris 1924 dan kembali menjadi pemenang empat tahun kemudian di Amsterdam.

Tim Uruguay:

Kiper: Martin Campana (Cerro Largo), Leandro Gelpi (Penarol)

Bek: Sebastian Coates (Liverpool/Inggris), Diego Polenta (Genoa/Italia), Ramon Arias (Defensor Sporting), Alexis Rolin (Nacional), Emiliano Albin (Penarol).

Gelandang: Egidio Arevalo Rios (Palermo/Italia), Nicolas Lodeiro (Ajax/Belanda), Matias Aguirregaray (Palermo/Italia), Gaston Ramirez (Bologna/Italia), Maximiliano Calzada (Nacional), Diego Rodriguez (Defensor Sporting)

Penyerang: Luis Suarez (Liverpool/Inggris), Edinson Cavani (Napoli/Italia), Abel Hernandez (Palermo/Italia), Jonathan Urretaviscaya (Vitoria Guimaraes/Portugal), Tabare Viudez (Nacional)

Cadangan: Alejandro Silva (Fenix), Marcelo Silva (Penarol), Federico Pintos (Defensor Sporting), Martin Rodriguez (Wanderers)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement