Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Bayern Munich Bantah Rekrut Pirlo

Senin, 09 Juli 2012, 19:05 WIB
Komentar : 0
AP/Gregorio Borgia
 Andrea Pirlo
Andrea Pirlo

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN - Bayern Muenchen pada Senin menepis spekulasi terkait perekrutan pengatur permainan Italia, Andrea Pirlo, dari Juventus. Menurut laporan pers Italia, klub Liga Jerman itu telah membuat penawaran sebesar sepuluh juta euro untuk merekrut pemain 33 tahun yang saat ini terikat kontrak di Juventus sampai 2014.

"Bayern tidak pernah melakukan penawaran terhadap Juventus atau melakukan kontak dengan sang pemain maupun penasehatnya," demikian pernyataan ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Pirlo tampil impresif sepanjang Piala Eropa 2012, di mana Italia mengalahkan Inggris melalui adu penalti untuk lolos dari semifinal, sebelum kalah 0-4 dari Spanyol di partai final.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Antara/AFP
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...