Kamis, 4 Syawwal 1435 / 31 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Di Canio: Balotelli Harus Ditampar

Rabu, 04 Juli 2012, 19:49 WIB
Komentar : 0
Vadim Ghirda/AP
Striker timnas Italia, Mario Balotelli, melakukan selebrasi usai menjebol jala Jerman di semifinal Piala Eropa 2012.
Striker timnas Italia, Mario Balotelli, melakukan selebrasi usai menjebol jala Jerman di semifinal Piala Eropa 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Paolo Di Canio, mantan striker Juventus dan AC Milan, mengkritik Mario Balotelli yang bermain hanya untuk dirinya sendiri. Di Canio menilai Balotelli harusnya ditampar berkali-kali.

''(Mario) Balotelli hanyalah orang yang egois,'' kata Di Canio kepada Sky Sport 24. ''Saat melawan Jerman, dia memang mencetak dua gol indah. Tapi, saya hanya melihat seorang pemain yang ingin menantikan selebrasi.''

Di Canio menilai Balotelli bukan tipe pemain yang bermain untuk kepentingan tim. Dua golnya ke jala Jerman semata-mata bukan untuk mengantarkan Italia ke semifinal Piala Eropa 2012. Balotelli melakukannya hanya demi namanya sendiri.

''Dia hanyalah orang egois yang berpikir bahwa dunia mengitari dirinya. Orang seperti Balotelli ini pantas mendapatkan tamparan daripada tepukan bahu dari (pelatih Cesare) Prandelli,'' katanya.

 

 

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.goal.com
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2[:82)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar