Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Harga Batotelli Meroket Jadi Rp 2,9 Triliun

Tuesday, 03 July 2012, 19:49 WIB
Komentar : 1
Reuters/Michael Dalder
Cesare Prandelli (kiri), pelatih timnas Italia, berusaha membesarkan hati Mario Balotelli setelah menelan kekalahan tragis 0-4 dari Spanyol di final Piala Eropa 2012.
Cesare Prandelli (kiri), pelatih timnas Italia, berusaha membesarkan hati Mario Balotelli setelah menelan kekalahan tragis 0-4 dari Spanyol di final Piala Eropa 2012.

MANCHESTER – Super agen Mino Raiola menyebut harga jual Mario Balotelli meroket tajam menyusul penampilan gemilangnya di Piala Eropa 2012. Ia menilai kliennya itu kini pantas dihargai 250 juta euro atau sekitar Rp 2,9 triliun.

“Saya selalu mengatakan bahwa Mario Balotelli adalah seorang pemain yang mampu menjadi yang terbaik di dunia,” kata dia seperti dikutip SportReview, Selasa (3/7).

Menurut Raiola, tiga gol yang dilesakkan pemain 21 tahun itu di Polandia-Ukraina adalah pembuktian kualitasnya sebagai bomber kelas wahid. Terlebih, dengan tiga golnya itu, ia mampu membawa Italia ke partai final.

“Berapa tinggi harganya? Jika melihat kualitasnya saya pikir tidak ada yang sanggup membayarnya di pasar. Jika saya harus memberi harga, maka dia bernilai 250 juta euro,” tandasnya.

Balotelli kerap dikaitkan dengan kepindahannya dari Manchester City ke klub-klub Italia. Juventus dikabarkan memiliki ketertarikan besar pada striker kontroversial itu. Namun, Raiola menampik spekulasi transfer itu.

“Saya yakin 200 persen Balotelli tidak akan pulang ke Italia, setidaknya selama saya masih menjadi agennya,” pungkas Raiola.

Reporter : adi wicaksono
Redaktur : Taufik Rachman
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...