Rabu, 13 Syawwal 1436 / 29 Juli 2015
find us on : 
  Login |  Register

Deschamps Siap Tangani Timnas Prancis

Selasa, 03 Juli 2012, 13:51 WIB
Komentar : 0
Reuters/Eddie Keogh
 Didier Deschamps
Didier Deschamps

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Didier Deschamps dikabarkan akan menggantikan Laurent Blanc sebagai pelatih timnas Prancis. Deschamps sudah mengajukan pengunduran diri sebagai manajer Marseille demi memuluskan langkahnya menjadi pelatih timnas.

Seperti dikutip gulfnews.com, Deschamps yang mengapteni timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 itu telah meminta Marseille untuk melepas dirinya. Pelatih berusia 43 tahun itu masih memiliki kontrak dua musim.

''Olympique Marseille and Didier Deschamps akhirnya mencapai kesepakatan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka pada musim 2012/2013,'' bunyi pernyataan klub.

Deschamps bertemu direktur klub pada 23 Mei. Mereka membahas persiapan musim depan. Dalam pertemuan tersebut, Deschamps mengemukakan keinginannya untuk meninggalkan Olympique Marseille.

“Olympique Marseille ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang diraihnya dalam tiga tahun di sini,'' katanya. ''Kami mendoakan semoga masa depannya cerah.''

Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pasangan Tunggal di Pilkada 2015, Zulkifli Hasan: Kenapa tidak
JAKARTA -- Soal pasangan tunggal di pemilihan kepala daerah (pilkida) serentak nanti disinyalir akan akan mencuat. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Zulkifli...