Selasa, 17 Zulqaidah 1436 / 01 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

Del Bosque Terkejut Kematian Roque

Senin, 25 Juni 2012, 12:01 WIB
Komentar : 1
guardian
Miki Roque saat berkostum Liverpool
Miki Roque saat berkostum Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID,GNIEWINO- Pelatih Spanyol Vicente del Bosque Minggu menyatakan amat terkejut dan sedih mendengar kematian mantan pemain Real Betis dan Liverpool, Miki Roque, yang berjuang mengatasi penyakit kanker, kata petinggi Federasi Sepak Bola Spanyol.

"Kami amat terkejut mendengar berita itu dan kami yang lagi berada di Polandia amat sedih--kendati mengetahui ia sudah sakit serius," katanya.

"Kami semua mengucapkan duka cita kepada keluarga Miki, juga kepada pendukungnya dan kepada Real Betis," kata Del Bosque.

Roque yang berusia 23 tahun, selama empat tahun bergabung dengan tim utama di Anfield, setelah bergabung dengan pelatih Spanyol Rafa Benitez sebagai pemain remaja pada 2005.

Ia kembali ke Spanyol bersama Betis pada 2009 tapi Maret lalu didiagnosa mengalami penyakit kanker pada tulang pinggulnya.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Sumber : Antara
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar