Minggu, 26 Zulqaidah 1435 / 21 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Nesta: Belum Ada Kontak dari Klub MLS

Minggu, 24 Juni 2012, 19:02 WIB
Komentar : 0
Andrew Medichini/AP
Bek AC Milan, Alesandro Nesta
Bek AC Milan, Alesandro Nesta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain AC Milan, Alessandro Nesta mengaku dirinya ingin merumput di kancah Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS).  Meski begitu, Nesta menyebut belum ada satupun klub dari negeri Paman Sam yang menawarinya untuk bergabung.  

"Saya tertarik untuk bermain di sana tapi belum ada yang mengontak saya hingga saat ini," kata Nesta kepada goal.com seperti dilansir Football Italia, Ahad (24/6).  

Kontrak pemain berusia 36 tahun ini bersama Milan telah berakhir musim panas ini. Nesta mengaku, dirinya berkeinginan melanjutkan karirnya di luar Italia.  MLS adalah salah satu tujuannya.  

Spekulasi terakhir yang berkembang mengisyaratkan Nesta akan kembali dikontrak oleh Milan.  Akan tetapi, kemungkinannya untuk pensiun dari lapangan hijau turut mengemuka.  Ini akan terjadi jika tidak ada penawaran kontrak dari tim manapun.  

"Untuk saat ini, saya hanya ingin bermain di pantai," kata mantan pemain Lazio ini menggambarkan masa berliburnya. 

Reporter : Muhammad Iqbal
Redaktur : Hafidz Muftisany
Rasulullah saw. bersabda: Janganlah engkau berdusta mengatasnamakan aku, karena sesungguhnya orang yang berdusta atas namaku, maka ia akan masuk neraka.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gadai SK, Jadi Cerminan Masalah RUU Pilkada?
 MAKASSAR -- Belakangan ini banyak anggota DPRD terpilih yang menggadaikan SK. Terkaiy hal tersebut pakar komunikasi politik Effendi Gazali menilai itu sebuah hal...