Saturday, 7 Safar 1436 / 29 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ini Tiga Pemain Baru Incaran Ancelotti

Monday, 21 May 2012, 20:05 WIB
Komentar : 2
reuters
Pelatih PSG Carlo Ancelotti
Pelatih PSG Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS - Manajer Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti, pada Senin (21/5) mengatakan berniat merekrut tiga pemain baru untuk musim depan. Namun ia menolak anggapan bahwa klub yang didukung konsorsium asal Qatar tersebut akan belanja besar-besaran.

"Ini tidak akan menjadi revolusi pada tahun depan, karena kami memiliki tulang punggung," kata pria Italia itu kepada para pewarta di ibukota Prancis.

"Tiga pemain, itu akan bagus untuk mengembangkan tim, di semua sektor, itu untuk berkata seorang pemain belakang, gelandang, dan penyerang."

"Kami tidak mencari bintang super, tetapi pemain yang bagus. Hal yang penting bukanlah memiliki pemain dengan nama (besar), namun pemain yang bagus secara teknis dan taktis untuk tim. Kami akan mencari pemain dengan pengalaman internasional dan karakter," papar Ancelotti.

"Semua orang tahu bahwa PSG adalah klub yang serius," tambahnya. "Saya pikir banyak pemain yang ingin datang ke sini pada tahun depan."

Gelandang Real Madrid asal Brasil, Kaka, yang kerap dihubung-hubungkan dengan klub Liga Prancis ini pada musim dingin silam, disebut-sebut merupakan target yang mungkin direkrut, selain penyerang asal Kamerun, Samuel Eto'o.

Penyerang Napoli, Ezequiel Lavezzi, dapat menjadi sosok baru di parc des Princes, bagaimanapun, PSG harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Argentina itu.

Ancelotti juga menyuarakan bahwa PSG akan memiliki kedalaman, dengan memiliki 28 anggota tim utama dengan berkata, "Itu adalah angka yang bagus untuk persiapan beberapa kompetisi," sebelum memberi sinyal bahwa tiga atau empat pemain dapat dilepas di musim panas ini.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Antara/AFP
Salah satu di antara kalian tidak beriman sebelum ia mencintai saudaranya (atau beliau bersabda: tetangganya) seperti mencintai diri sendiri. (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menang Besar Garuda Tetap Tersingkir, 'Sakitnya tuh Disini'
HANOI -- Meski menang besar atas Laos (5-1), Indonesia tetap tak lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014. Hal ini lantaran Vietnam berhasil...