Jumat, 30 Zulhijjah 1435 / 24 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Pelatih Santos: Tak Harus ke Luar Negeri untuk Jadi Pemain Hebat (Neymar)

Selasa, 20 Maret 2012, 07:11 WIB
Komentar : 0
AP/Shizuo Kambayashi
Neymar
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Santos Muricy Ramalho tak sepakat dengan pandangan yang menyarankan agar Neymar merumput ke Eropa jika ingin lebih menggali potensi diri.

Pemain tim nasional Brasil ini disebut-sebut sebagai pemain muda berbakat yang dikabarkan bakal bergabung dengan klub La Liga Spanyol Barcelona usai Piala Dunia 2014.

Namun demikian Ramalho menegaskan dirinya tidak yakin kalau pemain-pemain terbaik Brasil itu harus bergabung dulu dengan klub elite agar bisa lebih berkembang.

"Saya sudah memberikan pendapat saya terkait hal ini dan setiap orang memiliki argumentasinya masing-masing karena kami berada di negara demokratis," kata pelatih Santos ini kepada Globoesporte.

"Tentunya, Anda juga harus bisa memahami hal tersebut. Menurut saya, rasanya bagus para pemain ini [Neymar dan Lucas] untuk tetap berada di Brasil. Artinya mereka tidak perlu harus ke luar negeri untuk menjadi pemain hebat," tandasnya.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Goal.com
Siapa saja yang telah kami angkat untuk mengerjakan suatu pekerjaan/jabatan kemudian kami telah memberikan gaji, maka sesuatu yang diterima di luar gajinya yang sah adalah ghulul (korupsi)((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
FPI Jenguk Kapolsek Metro Gambir
JAKARTA --  Kapolsek Metro Gambir sempat menjadi korban aksi Front Pembela Islam (FPI) saat demo di depan Balaikota pada tanggal tiga Oktober silam....