Rabu, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 Januari 2018

Rabu, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 Januari 2018

Pelatih Islandia Sebut akan ke Indonesia Bersama Keluarga

Jumat 12 Januari 2018 05:14 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Israr Itah

Pelatih Islandia Heimir Hallgrimson

Pelatih Islandia Heimir Hallgrimson

Foto: REPUBLIKA/Wahyu Suryana

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Indonesia, terutama DI Yogyakarta tampaknya memberikan kesan yang cukup mendalam bagi pelatih timnas Islandia Heimir Hallgrimson. Bahkan, walau harus menempuh perjalanan panjang yang melelahkan, ia mengaku akan kembali suatu saat.

"Saya akan membawa keluarga," kata Hallgrimson saat ditanya apakah akan kembali ke Indonesia, usai laga Islandia kontra Indonesia Selection di Stadion Magwoharjo, Kamis (11/1) malam.

Ia menilai, Indonesia khususnya DI Yogyakarta merupakan tempat yang sangat bagus. Hallgrimsson turut mengagumi cuaca yang ada, walaupun sambil tersenyum mengingat hujan tidak berhenti turun sepanjang laga Islandia kontra Indonesia Selection.

Baca: Pelatih Islandia Yakin Laga Vs Timnas Indonesia akan Beda

Tapi, lanjut Hallgrimsson, yang terbaik dari Indonesia khususnya DI Yogyakarta tidak lain orang-orangnya. Seperti pengakuannya saat baru tiba, ia berpendapat, orang-orang di DI Yogyakarta sangat penuh dengan kesopanan.

"Ramah, sopan, menyenangkan, mengagumkan," ujar Hallgrimsson.

Sebelumnya, saat konferensi pers Islandia kontra Indonesia Selection yang hanya berselang beberapa jam setelah timnas Islandia tiba, Hallgrimsson melontarkan pujian serupa tentang orang-orang Indonesia. Ia merasa, orang-orang yang ditemuinya begitu sopan. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES