Rabu , 20 Maret 2013, 19:10 WIB

Digosipkan Hengkang dari Madrid, Mourinho: Itu Omong Kosong!

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
internazionalemilanfc.blogspot.com
Jose Mourinho
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rumor masa depan Jose Mourinho bersama Real Madrid terus bergulir. Bahkan pelatih asal Portugal itu sempat dilaporkan sudah bersepakat dengan pihak klub untuk meninggalkan jabatannya selepas musim ini.

Mou -panggilan akrab Mourinho- memang seringkali dikabarkan mempunyai hubungan yang kurang harmonis dengan petinggi el Real, terutama Presiden Florentino Perez. Ia juga sempat disebut terlibat konflik internal dengan para pemain senior los Blancos

Kabar ini semakin menguatkan rumor Mou akan terdepak dari kursi kepelatihan el Real, tapi ia membantahnya. "Saya tidak mempunyai kesepakatan dengan Real Madrid untuk pergi. Itu hanya omong kosong," kata Mou kepada RTP seperti dilansir Sky Sports, Rabu (20/3).

Mou menegaskan dirinya tidak merasa tertekan dengan kritikan yang ada. Ia saat ini hanya berusaha fokus menjalankan ambisinya bersama skuat el Real

Meskipun sulit untuk mempertahankan gelar La Liga, pasukan los Blancos masih berpeluang di ajang Copa del Rey dan Liga Champions Eropa. "Tidak ada yang mendorong saya selain motivasi saya sendiri," kata arsitek berusia 50 tahun itu.