Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Boaz Diincar Klub Belanda

Wednesday, 26 January 2011, 09:27 WIB
Komentar : 0
Boaz Salossa, Persipura
Boaz Salossa, Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Setelah Keisuke Honda dan Nordin Amrabat, kini VVV Venlo juga bisa jadi batu loncatan bagi Boaz Solossa. Demikian dikatakan Ruud J.C. Voll, promotor sepakbola Indonesia-Belanda.

Ruud Voll melaporkan sedang memfasilitasi pendekatan striker Persipura kelahiran 16 Maret 1986 itu dengan klub liga tertinggi Belanda, VVV Venlo. Kata dia, klub sedang mempelajari track record dan video.

"Termasuk penampilan Boaz Solossa yang membuat mata dunia terbuka, ketika menerobos sisi kiri pertahanan timnas Uruguay dan mengelabuhi kiper Juan Castilo, 16 Oktober 2010," katanya pada Radio Nederland Worldwide.

Menurut promotor yang mendatangkan Frits Korbach ke PSM Makassar 2006 itu, Boaz punya kwalitas yang bisa mengangkat VVV Venlo dari zona degradasi. "Boaz memiliki instink killer dan pemberani untuk masuk defensi lawan dan mencetak gol. Saya rasa VVV saat ini membutukan goal getter seperti Boaz," katanya lagi.

Redaktur : Stevy Maradona
Sumber : RNW
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka."((Hujuraat 49:11) )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...