Sabtu, 27 Syawwal 1435 / 23 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Che Mat Mengaku Tidak Terganggu Sinar Laser

Jumat, 31 Desember 2010, 18:05 WIB
Komentar : 0
The Star
Timnas Malaysia rayakan kemenangan
Timnas Malaysia rayakan kemenangan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Penjaga gawang Timnas Malaysia, Khairul Fahmi Che Mat, sempat mendapat sorotan sinar laser di menit awal laga kedua final Piala AFF 2010 pada Rabu (29/12) lalu. Dia mengaku tidak terganggu dengan gangguan psikologis pendukung timnas Indonesia tersebut.

"Memang agak sedikit mengganggu penglihatan. Tetapi mental dan fokus saya tetap kepada pertandingan, walau apapun yang mereka coba lakukan," katanya.

Gangguan sinar laser sebelumnya juga mengganggu kiper timnas Indonesia, Markus Haris Maulana, saat skuat Merah Putih takluk 0-3 dari Malaysia pada laga final pertama. Tidak seperti Che Mat yang hanya sekali disorot sinar laser, Markus hampir sepanjang pertandingan disorot sinar laser oleh pendukung Malaysia. Markus pun sempat memimpin rekan setimnya untuk melakukan walk over karena sinar laser tersebut sudah sangat terganggu.

Che Mat memang tidak terlalu terganggu karena sorotan sinar laser terhadap dirinya hanya sekali dan hanya sebentar. Itulah mengapa Che Mat tidak berniat melakukan aksi walk over seperti Markus. "Saya sama sekali tidak terpikir akan membuat tindakan untuk meminta pertandingan dihentikan seperti yang pernah dilakukan oleh penjaga gawang Indonesia, Markus Harison," demikian Fahmi Che Mat.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : antara
Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim(QS Ali Imran 3)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar