Thursday, 5 Safar 1436 / 27 November 2014
find us on : 
  Login |  Register
Final Piala AFF 2010

Rahma Azhari: Rajagombal You Are Next

Tuesday, 28 December 2010, 07:58 WIB
Komentar : 0
screenshoot/KPO
Rajagobal-Rahma Azhari
Rajagobal-Rahma Azhari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pesohor seksi Rahma Azhari sempat jadi bahan pembicaraan ketika ia berpose dengan pelatih Filipina Simon McMenemy, sepekan lalu. Bagaimana dengan pelatih Malaysia, K Rajagobal? Apakah Rahma mau berpose bersama dengannya?

Secara bercanda, Rahma Azhari menulis di laman jaring sosialnya, Twitter, bahwa ia mau menggoda Rajagobal. "Rajagombal, your are next..!!!*ala bloodsport* wink wink," tulis Rahma di @RaAzhari, Ahad (26/12).

Kontan 'kicauan' Rahma ini menarik komentar ratusan tweeps yang dibalas dengan bercanda pula. Seperti seorang pengguna akun @isacindo yang mengatakan, "Lo juga harus semangat godanya."

Atau seorang berakun @anyeanye yang menulis, "Coba tolong ya mbak @RaAzhari godain si Rajagobal..mirip kan sm Simon McMenemy???" Dan seorang berakun @Ocelica yang mengatakan, "Kali ini saya dukung mba rahma ayoooo lancarkan serangan!!"

Ada lagi seorang pengguna akun @triesnantyo yang meminta tolong langsung ke Rahma dengan berkata, "Carane piye iki ben iso menang 4-0? Mbak @RaAzhari mgkn bs bantu?".

Selain menggoda Rajagobal, Rahma juga menggoda penyerang Malaysia yang menjebol gawang Markus Maualana, yaitu Mohd Safee Sali. Ia mengatakan, "Next target SAFEE DKK, timnas INA suruh konsen aja supaya menang!" katanya.

Rahma sempat menjadi sorotan ketika dua foto dirinya dengan Simon McMenemy beredar di dunia maya. Rahma menegaskan ia dan pelatih Filipina itu hanya teman. Diperkirakan, Rahma bertemu McMenemy usai pertandingan Indonesia-Filipina 19 Desember lalu. Media Filipina sampai menurunkan artikel terkait Rahma dan McMenemy ini. Si pelatih pun enggan berkomentar terkait foto-foto tersebut.

Bagaimana dengan pelatih Malaysia kali ini? Apakah Rahma benar-benar mau menggodanya?

Redaktur : Stevy Maradona
Sumber : Twitter
Tetangga adalah orang yang paling berhak membeli rumah tetangganya.((HR. Bukhari dan Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Pembangunan Tekan Populasi Satwa Liar
JAKARTA -- Senior Advisor World Wildlife Fund (WWF) Indonesia, Prof Ir H Hadi S. Alikodra menuturkan pertumbuhan dan pembangunan yang pesat banyak memberikan...