Saturday, 6 Syawwal 1435 / 02 August 2014
find us on : 
  Login |  Register

Asyiik, Barcelona Akan Buka Sekolah Sepakbola di Sentul, Jawa Barat

Thursday, 26 January 2012, 08:57 WIB
Komentar : 0
Barcelona.footballclub.blogspot.com
FC Barcelona
FC Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Laga El Classico selalu menyuguhkan permainan yang menarik dan panas, serta mampu menyedot jutaan pasang mata di seluruh dunia. Apalagi kedua klub ternama itu, Barcelona dan Real Madrid, bertabur bintang. 

Bahkan banyak anak-anak penggemar kedua klub yang mengidolakan para pemainnya, sampai bermimpi menjadi pemain di kedua klub tersebut.

Ingin menjadi pemain sepakbola profesional bak pemain Barcelona? Tidak perlu khawatir. FC Barcelona berencana membuka sekolah sepakbola untuk anak-anak Indonesia. 

Klub FC Barcelona akan membuka sekolah sepak bola pada September 2012 mendatang. Sekolah tersebut berlokasi di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Direktur Proyek Sepak Bola FC Barcelona Xevy Merche di sela-sela peluncuran Sekolah Sepak Bola FC Barcelona (FCB) Escola Indonesia di Jakarta, Rabu (25/1) menyatakan dari kerja sama ini diharapkan dapat melahirkan pesepak bola andal dari Indonesia.

Sekolah sepak bola ini didirikan oleh Excellion Analytics bekerja sama dengan High Dynamic Investment. Sekolah ini pada awalnya akan menerima maksimal 250 siswa dengan usia 5-18 tahun.

Jadi, tunggu kehadirannya!
Redaktur : Ramdhan Muhaimin
Sumber : Antara
Barangsiapa tidak meninggalkan kata-kata dusta dan perbuatan dusta maka Allah tidak butuh ia meninggalkan makan dan minumnya ((HR Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Tren Arus Mudik Saat Arus Balik di Pasar Senen
 JAKARTA -- Pada H+3 Stasiun Pasar Senen tak hanya menerima arus balik. Geliat arus mudik di Stasiun ini masih cukup tinggi. Menurut Kepala Humas...