Rabu 04 Jul 2018 20:11 WIB

Astra Siapkan Kendaraan Operasional untuk Asian Games 2018

Astra menyiapkan lebih dari 200 kendaraan untuk operasional

Rep: Fitriyanto/ Red: Hazliansyah
Ketua Pelaksana Asian Games Erick Thohir (kanan) bersama chief corporate social affair Astra International Pongki Pamungkas
Ketua Pelaksana Asian Games Erick Thohir (kanan) bersama chief corporate social affair Astra International Pongki Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Internasional turut mendukung pelaksanaan Asian Games 2018. Selain uang tunai, Astra juga menyiapkan kendaraan untuk digunakan sebagai kendaraan operasional.

"Hari ini hari spesial bagi kami mendapat dukungan dari Astra Internasional," ujar Ketua Pelaksana Asian Games Erick Thohir, Rabu (4/7).

Dukungan ini tentunya akan membuat pelaksanaan Asian Games menjadi lebih baik. Sebab akan banyak tamu-tamu internasional dari 45 negara dan federasi olahraga internasional.

Namun lebih dari itu, Astra Internasional melalui seluruh karyawannya untuk turut memeriahkan dan mempromosikan Asian Games. Dengan infrastruktur, jaringan dan distribusi yang dimiliki Astra, tentunya akan sangat membantu memeriahkan Asian Games.

"Kita ingin demamkan Asian Games 2018," terang Erick.

Pongki Pamungkas selaku Chief Corporate Social Affair Astra International menyatakan dukungan ini sesuai dengan filosofi Astra. Yakni sejahtera bersama bangsa.

"Cita-cita ini kita wujudkan. Bangsa ini butuh dukungan untuk event monumental yang akan membawa harum nama bangsa. Apalagi kita sudah lama sekali tidak menggelar Asian Games," tutur Pongki.

Head of corporate Astra Internasional Boy Kelana Subroto menambahkan, kontribusi yang diberikan bukan hanya saat pelaksanaan Asian Games 2018, namun juga saat pelaksanaan Torch Relay Asian Games 2018 pada pertengahan bulan Juli ini.

"Kita dukung Torch Relay di 10 kota, termasuk dua kampung Berseri Astra di Denpasar dan Palembang. Nanti disana kita akan menerima Torch Relay, pelari yang membawa obor juga insan pimpinan Astra di wilayah tersebut," ujar Boy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement