Ahad 10 Jun 2018 18:15 WIB

INASGOC Gandeng KLDI Promosi Asian Games di Mudik Lebaran

Antara lain Kementrian Perhubungan, Kepolisian, Pertamina serta BUMN lainnya

Rep: Fitriyanto/ Red: Hazliansyah
Spanduk promosi  Asian Games  di Pos pengaman mudik Peundeuy, Karawang, Jawa Barat, Ahad (10/6).
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Spanduk promosi Asian Games di Pos pengaman mudik Peundeuy, Karawang, Jawa Barat, Ahad (10/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) menjalin kerja sama dengan Kementerian Lembaga dan Institusi (KLDI). Kerja sama dilakukan untuk melakukan promosi Asian Games 2018 selama periode mudik lebaran ini.

Beberapa KLDI yang digandeng untuk melakukan promosi Asian Games selama mudik lebaran, antara lain Kementrian Perhubungan, Kepolisian, Pertamina serta BUMN lainnya.

Deputi II bidang administrasi dan pertandingan INASGOC, Francis Wanandi, kepada Republika.co.id, Ahad (10/6), menyatakan, INASGOC melakukan kerja sama selama mudik Lebaran dengan KLDI.

"Seluruh pihak ingin gema Asian Games 2018 ini semakin meluas. Oleh sebab itu ajang mudik lebaran kita manfaatkan untuk ajang promosi," ujar Francis.

Bersama dengan kepolisian, berbagai atribut promosi Asian Games telah diserahkan. Nantinya berbagai atribut tersebut akan ditempatkan di sejumlah posko Kepolisian.

"Kita juga kerja sama dengan Kementrian Perhubungan. Mereka akan pasang spanduk dan aneka atribut Asian Games di bus-bus yang digunakan sebagai transportasi mudik bareng atau juga di berbagai terminal dan stasiun serta tempat lainnya," kata Francis.

Dengan sponsor pendukung Asian Games dari pihak swasta juga akan ada kerja sama.

"Kita jalin kerja sama dengan sponsor, namun untuk rincian kegiatan mereka kita serahkan sepenuhnya kepada mereka" demikian Francis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement