Ahad 06 May 2018 07:40 WIB

BRI Sunday Festival Road to Asian Games Resmi Digelar

1.000 pelari mengikuti ajang yang digelar untuk menyambut Asian Games ini

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Hazliansyah
Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir (tengah) melepas 1.000 pelari dalam acara BRI Sunday Fest Road to Asian Games 2018 di Halaman Sentra BRI Jakarta, Ahad (6/5).
Foto: Republika/Melisa Riska Putri
Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir (tengah) melepas 1.000 pelari dalam acara BRI Sunday Fest Road to Asian Games 2018 di Halaman Sentra BRI Jakarta, Ahad (6/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 1.000 pelari ikut andil dalam gelaran BRI Sunday Festival Road to Asian Games 2018, Ahad (6/5). Sesuai namanya, kegiatan ini sengaja digelar untuk memeriahkan dan menyambut Asian Games 2018.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan, sebagai official prestige partner Asian Games, Bank BRI berperan aktif untuk ikut memeriahkan event olahraga terbesar di Asia ini.

"Melalui acara ini kami berharap masyarakat dapat semakin antusias untuk berolahraga dan kian bersemangat menyambut event Asian Games 2018 yang akan dimulai pada Agustus nanti," ujar Handayani di halaman Kantor Pusat BRI dan area Car Free Day, Jakarta.

Acara yang dilaksanakan sejak pukul 06.00 WIB ini turut dihadiri Ketua Pelaksana Asian Games Erick Thohir, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto dan Direksi BRI Iainnya.

Dalam BRI Sunday Festival Road to Asian Games 2018, ia menambahkan, terdapat beberapa kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, komunitas lari, maupun pekerja BRI. Para peserta dapat mengikuti Fun Run SK berhadiah total senilai Rp 60 juta. Selain itu bagi para peserta Fun Run mendapatkan kesempatan memperebutkan puuhan doorprize menarik.

Masyarakat yang hadir juga disuguhi promo menarik, diantaranya menikmati bazar makanan dari puluhan tenant dengan potongan harga khusus.

"Dengan menggunakan uang elektronik BRIZZI, MY QR, Kartu Kredit BRI maupun fitur tukar poin, para pengunjung mendapatkan diskon khusus," kata dia.

Bukan hanya berolahraga dan menikmati promo menarik di Sunday Fest, para pengunjung juga akan dihibur oleh artis nasional yakni Project Pop dan Dipha Barus ft. Kaluia.

Handayani mengatakan, selain turut memeriahkan Asian Games, acara ini diperuntukkan untuk mengenalkan produk-produk BRI kepada masyarakat secara luas.

"Melalui penawaran-penawaran menarik dari BRI, diharapkan akan tetap meningkatkan loyalitas nasabah kami," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement