Kamis 26 Apr 2018 08:07 WIB

Gubernur Sumsel Minta Perwakilan Inasgoc di Palembang

Alex Noerdin menilai, perwakilan Inasgoc dibutuhkan di daerahnya.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin.
Foto: Republika/Maspril Aries
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin meminta adanya perwakilan Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 atau Inasgoc berada di Palembang. Alex Noerdin menilai, perwakilan Inasgoc dibutuhkan di daerahnya.

"Gubernur sudah mengusulkan agar Inasgoc ada perwakilan di daerah,L kata Wakil Sekretaris Panitia Daerah Asian Games IGB Surya Negara di Palembang, Kamis (26/4).

Dia mengatakan, pentingnya adanya perwakilan Inasgoc supaya panitia daerah cepat berkoordinasi. Dia mengatakan, saat ini Inasgoc hanya ada di Jakarta belum ada perwakilan di Sumsel yang juga sebagai tempat penyelenggara pesta olahraga internasional mendatang.

"Apalagi setiap permasalahan pesta olahraga akbar itu semuanya harus melalui Inasgoc. Jadi, untuk mempermudah panitia daerah berkoordinasi, penting ada perwakilan Inasgoc di Sumsel," kata staf khusus Gubernur Bidang Keuangan itu.

Dia mengatakan, Asian Games berlangsung di Jakarta dan Palembang sehingga koordinasi sangat penting. Bila ada perwakilan di Palembang, ia menilai permasalahan dan kebutuhan pesta olahraga yang diikuti 45 negara itu cepat diselesaikan.

Dalam kesempatan itu dia juga minta kepada semua pihak untuk mendukung Asian Games supaya berlangsung sukses.

Sebab kesuksesan Asian Games berdampak kepada nama baik bangsa dan negara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement