Minggu, 2 Jumadil Akhir 1439 / 18 Februari 2018

Minggu, 2 Jumadil Akhir 1439 / 18 Februari 2018

Kabur dari Rumah, Gadis Ini Tinggal di Warnet Selama 10 Tahun

Kamis 03 Desember 2015 15:18 WIB

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ibu ini akhirnya menemukan sang putri yang kabur 10 tahun lalu

Ibu ini akhirnya menemukan sang putri yang kabur 10 tahun lalu

Foto: rocketnews24.com

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Baru-baru ini dikabarkan gadis yang kabur dari rumah sejak umur 14 tahun telah ditemukan. Selama 10 tahun ia kabur dari rumah, gadis tersebut kini ditemukan sehat dan dalam keadaan baik.

Seperti dilansir Rocketnews24, selama kabur dari rumahnya di Hengdian, Zhejiang gadis tersebut hanya tinggal di kafe internet dimana kadang di Indonesia disebut warnet (warung internet). Di tempat tersebut ia bisa makan dan tinggal dengan baik.

Sebagian orang mungkin berpikir tidak mungkin bisa hidup dengan baik di tempat tersebut selama 10 tahun. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana ia akan tidur, mandi, dan sebagainya.

Meskipun begitu, memang ada beberapa kafe internet di Cina dengan fasilitas kamar mandi, ruang pribadi dengan sofa, lantai empuk, dan bisa memesan berbagai makanan hangat. Hanya saja untuk mendapatkan fasilitas tersebut harus mengeluarkan uang cukup banyak.

Sementara gadis tersebut sama sekali tidak bekerja, tidak seperti teman prianya yang bisa menghasilkan uang dari bermain game di kafe internet tersebut. Ternyata, gadis tersebut mendapat bantuan dari sesama pemain game di tempat tersebut dan menghabiskan waktu bermain bersama.

Sampai akhirnya gadis tersebut tertangkap polisi karena menggunakan KTP palsu dan mengungkapkan kisah hidupnya ke polisi. Setelah itu, polisi akhirnya bisa menghubungi kedua orang tuanya dan mempertemukan mereka.

Orang tua gadis tersebut ternyata selama ini menduga anaknya sudah meninggal dan menganggap pertemuan dengan anaknya kembali merupakan suatu kejutan. Selanjutnya orang tua gadis tersebut berjanji tidak akan mengekang anaknya lagi.

 

Baca juga:

Dokter Ini Sarankan Benahi Pikiran Sebelum Turunkan Berat Badan

Alat Ini Buat Orang Jepang Nyaman Tidur Ketika Bekerja

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Juara Piala Presiden 2018

Ahad , 18 Februari 2018, 02:51 WIB