Jumat, 20 Zulqaidah 1436 / 04 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

Ini Dia Rumah Sakit Hello Kitty

Selasa, 11 September 2012, 17:44 WIB
Komentar : 2
weirdasianews.com
Rumah bersalin bertema Hello Kitty hadir di Taiwan
Rumah bersalin bertema Hello Kitty hadir di Taiwan

REPUBLIKA.CO.ID, Rumah bersalin bertema Hello Kitty hadir di Yuanlin, Taiwan. Fasilitas serba pink berbalut gambar kartun kucing itu memenuhi setiap sudut ruangan kamar Rumah Sakit Sheng Hau.

Tempat tidur ibu dan bayi, selimut, bantal, seprai, hingga sofa untuk para tamu  semuanya bernuansa pink. Tak cuma itu, semua berbentuk Hello Kitty.

Rumah sakit yang berdiri pada 2006 ini bertujuan untuk meredakan stress bagi ibu hamil saat hendak melahirkan. “Kita juga membuat dress code Hello Kitty yang akan dikenakan oleh para perawat yang bertugas di rumah sakit ini,” tutur Tsai Tsung-chi, direktur Rumah Sakit Sheng Hau.

Bayi yang baru lahir akan mendapatkan satu set perlengkapan kartun Jepang dengan gambar kucing. Seperti kumis merah berukuran kecil, handuk mandi bayi, serta satu buah boneka besar untuk menemani sang buah hati di dalam kamar.

Kesan kartun sudah terasa ketika pasien memasuki lobi utama rumah sakit. Di dalamnya terdapat satu buah patung Hello Kitty yang mengenakan seragam dokter.

“Saya berharap rumah sakit ini dapat membuat setiap pasien yang datang tersenyum dan sedikit meredakan rasa sakit yang mereka alami,“ katanya.

Reporter : Firda Bahalwan
Redaktur : Heri Ruslan
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ada Asmara Setelah Menunaikan Ibadah Haji
BOGOR -- Sebelum menggunakan pesawat terbang, melaksanakan ibadah haji dari Indonesia masih menggunakan kapal laut. Perjalanan jauh menimbulkan banyak kisah bagi jamaahnya. Pemilik Pesantren...