Selasa, 7 Zulqaidah 1435 / 02 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wuih, Inilah Kantor Google yang Bikin Iri Banyak Orang

Senin, 06 Agustus 2012, 13:05 WIB
Komentar : 0
dailymail
Kantor baru Google di London
Kantor baru Google di London

 

REPUBLIKA.CO.ID, Studio tari, tempat fitnet, tempat pijat, kebun rahasia, sampai ruang relaksasi. Kalau Anda menebak ini adalah tempat untuk santai dan bersenang-senang, maaf saja Anda salah besar. Apalagi jika menebak ini adalah resor mewah berbintang lima. Ternyata, ini adalah kantor baru Google di London, Inggris.

 

Terletak di areal seluas 160 ribu meter persegi di Covent Garden, kantor ini penuh tempat seru yang bisa membuat para karyawan lebih memilih untuk santai dan bersenang-senang.

Ketika tiba di kantor pusat Google ini, para pengunjung akan langsung disambut oleh bendera Inggris yang sangat besar di lantai delapan Menara St Giles. Sang desainer interior Penson memang diberi kebebasan untuk membuat tempat kerja yang unik dan mampu merangsang indera. Hasilnya, seperti yang Anda lihat ini.

Iri tidak?

 

Ruang tamu dengan aneka bentuk kursi yang unik

 

 

Tempat istirahat dengan bentuk sofa yang melingkar.

 

 

Ruang konferensi yang mewah

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : dailymail
Siapa yang mengambil hak orang lain walau sejengkal tanah akan dikalungkan hingga tujuh petala bumi(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Normalisasi Kebijakan Fiskal AS dan Subsidi BBM Indonesia
Analis dan pelaku pasar di Amerika menunggu langkah pemerintah selanjutnya dalam menangani subsidi BBM. Investor sedang mencari kesempatan menanamkan modal, di saat bursa...