Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Benarkah Ini Penampakan Monster Loch Ness?

Sabtu, 04 Agustus 2012, 08:36 WIB
Komentar : 2
dailymail
Makhluk diduga monster loch ness
Makhluk diduga monster loch ness

REPUBLIKA.CO.ID, Dia mendedikasikan hidupnya selama lebih dari dua dekade untuk memburu kehadiran monster Loch Ness. Bahkan dia rela menghabiskan waktu selama 60 jam tiap pekan di sekitar wilayah perairan.

Kini, George Edwards mengaku yakin dia berhasil memenuhi ambisinya untuk menemukan 'Nessie'. Malah dia mengaku telah punya bukti foto. Foto itu diperolehnya ketika berada di wilayah Drumnadrochit, Skotlandia.

Edwards yang menghabiskan waktu selama 26 tahun mengklaim berhasil memotret gambar makhluk hitam yang tampak muncul di sebuah danau dari atas kapalnya sebelum akhirnya makhluk itu menghilang begitu saja.

Monster Loch Ness terbilang melegenda. Monster itu disebut mirip dinosaurus dengan leher panjang dan tinggal di danau-danau kawasan Skotlandia. Banyak yang percaya dengan eksistensi makhluk ini, namun banyak pula yang menampiknya. Boleh jadi salah satu yang percaya adadalah George Edwards.

Dia lantas mengklaim foto monster Loch Ness itu adalah yang terbaik sekaligus berhasil membuktikan bahwa makhluk itu benar-benar ada. ''Ketika saya akan kembali dan masuk ke dalam kapal, ketika itulah saya melihatnya,'' ujar pria berusia 60 tahun itu.

Setelah memerhatikan objek itu sekitar 5-10 menit, Edwards mengungkapkan, makhluk itu perlahan turun dan tak muncul lagi. ''Saya yakin itu adalah Loch Ness,'' kata dia tegas.

Percayakah Anda?

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : dailymail
Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: Jadilah. Lalu jadilah ia. (QS.Al-Baqarah [2]:117)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Era Konversi Digital Ancam 'Layar Tancap'
ILLINOIS -- Pada akhir 2013 mayoritas studio film AS telah berhenti mendistribusikan film seluloid dalam format 35 milimeter, membuat berbagai bioskop independen semakin...