Senin, 21 Jumadil Akhir 1435 / 21 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Waduh, Kuburan Jadi Tempat Favorit Pernikahan, Seperti Apa?

Selasa, 31 Juli 2012, 11:31 WIB
Komentar : 1
dailymail
Pernikahan di kuburan
Pernikahan di kuburan

REPUBLIKA.CO.ID, Gedung megah dan hotel mewah jadi tempat pernikahan? Basi. Sekarang ini ada tempat favorit pernikahan yang digemari para pengantin baru: Kuburan. Setidaknya inilah yang terjadi di Amerika sana.

Para pengantin itu menginginkan lokasi pernikahan yang tenang, hening, dan hijau. Tampaknya syarat itu dapat dipenuhi oleh pemakaman dan kuburan di sana.

Tren itulah yang membuat pengelola kuburan mematok harga yang cukup tinggi. Lokasi pemakaman di New York Marble Cemetery mematok sekitar 2.500 dolar AS untuk satu pernikahan.

Mereka pun menyebut lokasinya itu sebagai ''oase hijau'' kendati 10 kaki di bawah tanah sana tersedia 156 ruang untuk mereka yang telah meninggalkan dunia ini.

Johnston termasuk orang yang menyukai ide pernikahan di kuburan itu. Dia mengaku ada alasan sentimental untuk itu. ''Kami sendiri cukup akrab dengan lokasi pemakaman dan pengelolanya. Sebenarnya saya tumbuh di rumah yang berdekatan dengan pemakaman. Jadi, yah kami tidak khawatir lagi dengan kehadiran jenazah-jenazah itu,'' ujarnya.

Selain itu, dia pun menambahkan, ''Tak mudah untuk menemukan lokasi yang besar, nyaman dan hijau di Manhattan ini.''

Dan, tren ini ternyata juga sudah dimulai oleh ilusionis Tanah Air, Deddy Corbuzier.

 

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : dailymail
Pulanglah pada istrimu, bila engkau tergoda seorang wanita (HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  zhulfa Selasa, 31 Juli 2012, 11:53
waaw..amazing :) ! ! ! !