Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kipas Angin Bisa Digantung di Leher, Mau?

Thursday, 05 July 2012, 15:57 WIB
Komentar : 2
Kuru Kuru Fan
Kuru Kuru Fan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ada kipas angin yang bisa digantungkan di leher. Produk inovasi Jepang tersebut dibuat oleh pembuat mainan Takara Tomy. Nama kipasnya Kuru Kuuuuru Fan (kipas yang muter dan muterrrrrrr)

Seperti dilansir laman Nikkeibp, hanya dengan satu kali putaran tangan, kipas akan berputar 100 kali. Kipas yang tidak membutuhkan energi listrik itu didesain untuk anak-anak sehingga bentuknya kecil, ringan, namun kuat.

Tersedia juga tali untuk menggantungkan kipas seharga 630 yen (Rp63 ribu) itu di leher. Ini adalah salah satu alternatif untuk tetap sejuk bila mendadak mati lampu

Redaktur : Taufik Rachman
Sumber : antara
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Satu Satu Aku Sayang Ibu,' Siswa SD di Amerika Bernyanyi dan Bermain Angklung
WASHINGTON DC -- Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian...