Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mau Menginap di Hotel Bawah Laut Dubai? Bayar Dulu Rp 50 Juta

Senin, 28 Mei 2012, 13:11 WIB
Komentar : 1
travel.hindustantimes.com
the water discus hotel
the water discus hotel

REPUBLIKA.CO.ID, Dubai, negara minyak yang kaya, memamerkan kemegahan negerinya. Setelah membangun gedung pencakar langit tertinggi saat ini, Burj Khalifa dan membangun mal terbesar, Dubai Mall, mereka siap membangun hotel di bawah laut.

Dikutip dari Dailymail, hotel bawah laut ini akan diberi nama The Water Discus Hotel. Desainnya sungguh futuristik, menyerupai  bangunan luar angkasa.

Hotel berbentuk cakram ini dirancang oleh Deep Ocean Technology (DOT). Tujuan pembangunan The Water Discus Hotel untuk menyuguhkan keindahan bawah laut Dubai bagi wisatawan.

Lokasinya akan ditempatkan pada 10 meter di bawah permukaan laut. Bagian ini terdiri dari 21 kamar, bar, dan ruang khusus untuk menyelam. Selain itu  hotel ini juga dihubungakan oleh tiga pilar yang dilengkapi dengan lift dan tangga untuk membawa tamu melihat keindahan bawah laut.
 

Hotel yang masih dalam tahap rancangan ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan khusus yang dapat menerangi alam sekitar laut. Terdapat fotografi mikro dalam tiap kamar untuk merasakan pesona laut yang ada di sekitarnya.Untuk membuat hotel mewah ini diperkirakan menghabiskan dana hingga 18 miliar dolar AS atau Rp 165 triliun.

Maka, tak aneh bila hanya orang berduit yang bisa menginap di hotel yang digagas Pemimpin Dubai Mohammed bin Rashid Al Maktoum ini. Maklum, untuk menginap di hotel ini tarif per malam dibanderol mulai 5.760 dolar AS (sekitar Rp 50 juta).



Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : apakabardunia.com
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka."((Hujuraat 49:11) )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar