Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Rumah Michael Jackson Dijual 23,9 Juta Dolar, Berminat?

Thursday, 22 March 2012, 20:58 WIB
Komentar : 2
.
Michael Jackson
Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES —- Rumah mewah yang menjadi tempat Michael Jackson meninggal dijual ke pasaran dengan harga 23,9 juta Dolar AS. Saat ini, rumah tersebut disewakan dengan harga sebesar 100 ribu Dolar AS.

Rumah yang mirip istana itu memiliki tujuh kamar tidur, 13 kamar mandi, dan garasi tujuh mobil yang tergeletak di atas tanah seluas 17.200 meter persegi. Selain alasan halaman yang luas dan ruang kamar yang besar, rumah ini menawarkan bioskop dan kolam renang.

Dikutip dari Dailymail, harga yang ditawarkan ini lebih rendah dibanding ketika dipasarkan pada Agustus 2010, sebesar 29 juta Dolar AS. Namun, harga ini dapat dipahami sebab sejak kematian King of Pop tersebut barang-barang yang ada di dalamnya dikosongkan.

Dari laman penjualan rumah mewah ini dilaporkan, ada makelar yang dituduh hanya menampilkan barang-barang untuk orang-orang yang ikut pra-kualifikasi, yang berarti telah diverifikasi bahwa mereka memiliki cukup uang untuk membeli rumah mahal.

Reporter : Erik Purnama Putra
Redaktur : Heri Ruslan
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Karya Seni Sebagai Media Dakwah
JAKARTA -- Seni dan agama kerap dipandang sebagai sesuatu yang bertolak belakang. Akan tetapi menurut Ustaz Erick Yusuf, seni dan agama memiliki koherensi...