Selasa 13 Jul 2010 18:25 WIB

Suami Cut Tari Bangga Istrinya Akui Pemeran di Video Mesum

REPUBLIKA.CO.ID,Cut Tari mengakui bahwa dirinya yang berdegan dengan Ariel dalam video mesum. Pengakuan pertama dilakukan kepada penyidik. Kedua dilakukan semalam dengan didampingi pengacaranya dan sang suami Yohanes Yusuf Subrata.

Cut Tari menegaskan bahwa dirinya sebagai korban. Tari bilang bahwa saat berhubungan seks dengan Ariel, ia tidak tahu adegan itu direkam. "Nggak mungkin saya mau digituin (direkam), saya punya suami. Sekhilaf-khilafnya orang," ujarnya berlinang air mata.

Tari mengakui kalau dirinya dihantui rasa bersalah, terutama pada suaminya, Johanes Yusuf Subrata. Selama kasus video mesum Cut Tari dan Ariel mencuat, Yusuf Subrata selalu mendampingi istrinya. Yusuf selalu menemani Tari saat menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, juga saat menggelar jumpa wartawan.

Belum lama ini Yusuf pun pernah berkata tidak akan menceraikan Tari karena video mesum istrinya itu. Sebaliknya Yusuf akan selalu berada di samping Tari untuk melewati kasus itu.

Johanes Yusuf Subrata, bangga istrinya mengakui video mesum dengan Ariel. Selain itu Yusuf juga merasa lega dengan pengakuan istrinya itu. "Saya bangga istri saya mau berjiwa besar mengakui kesalahannya pada seluruh masyarakat," kata Yusuf saat mendampingi Cut Tari jumpa wartawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement