Kamis, 2 Zulqaidah 1435 / 28 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Diana Nasution Meninggal Dunia

Jumat, 04 Oktober 2013, 07:45 WIB
Komentar : 0
www.108jakarta.com
Diana Nasution
Diana Nasution

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Dunia musik di Tanah Air kembali kehilangan penyanyi terbaiknya. Jumat sekitar pukul 00.45 dini hari, Diana Nasution meninggal dunia. Sebelumnya Diana yang lahir pada 6 April 1944 itu dirawat Rumah Sakit Gading Pluit karena sakit lambung yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Diana berawal dari SMS yang dikirimkan puera kesayangan Diana, Marcello Tahitoe yang lebih dikenal dengan nama Ello

Diana dikenal sekitar tahun 70-an saat membentuk Nasution Sisters bersama kakaknya Rita Nasution. Namun kepopuleran Diana mulai dikenal pada 1977 saat dia berduet dengan Melky Goeslaw dan berlaga di Festival Penyanyi Nasional dengan lagu Bila Cengkeh Berbunga dan Malam yang Dingin.

Di industri musik, nama Diana populer ketika ia menyanyikan lagu ciptaan Rinto Harahap, seperti Jangan Biarkan dan Benci tapi Rindu.

Diana meninggalkan suami Minggus Tahitoe dan tiga anak.

Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Rasulullah SAW melarang membunuh hewan dengan mengurungnya dan membiarkannya mati karena lapar dan haus.((HR. Muslim))
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar