Saturday, 28 Safar 1436 / 20 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Britney Spears Idap Psoriasis

Friday, 21 September 2012, 14:21 WIB
Komentar : 0
Britney Spears
Britney Spears

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Sebagai seorang artis, kaki mulus harus selalu dimiliki. Namun, bagaimana jika kulit itu tiba-tiba bersisik dan tak mulus lagi? Hal inilah yang dialami penyanyi sekaligus juri X-Factor, Britney Spears. Mantan kekasih Justin Timberlake ini mengaku malu akan kondisi kulitnya saat ini.

Saat menghadiri penampilan perdana X-Factor, kaki mulusnya itu tampak luka dan bersisik. Pelantun tembang ''Sometimes'' ini diduga sedang menderita penyakit psoriasis.''Britney sudah lama mengidap penyakit kulit itu. Luka itu hanya memanas saat terkena tekanan udara ekstrim,'' kata sumber terdekatnya seperti dikutip dari showbizspy.

Menurut sumber itu lagi, Britney nampak tidak bisa berhenti menggaruk lukanya. Statusnya sebagai diva dunia serta juri X-Factor membuatnya malu dan takut diejek oleh orang-orang. ''Dia sangat takut dan berpikir orang-orang akan menertawakan dan mengejeknya. Namun, dia selalu berusaha untuk tidak terlalu gugup. Walau demikian, dia tidak bisa menahannya,'' kata sumber itu lagi.

Sumber itu menambahkan dukungan tunangan Britney, Jason Trawick membuatnya jauh lebih kuat menghadapinya. Tak hanya itu, dukungan juga mengalir dari rekannya, Simon Cowell. Psoriasis adalah penyakit kulit ditandai dengan sisik berwarna keperakan, disertai rasa gatal atau perih. Bila sisik ini digaruk maka akan timbul bintik perdarahan di kulit di bawahnya.

Reporter : Umi Lailatul
Redaktur : Hafidz Muftisany
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Upaya Pembunuhan Kim Jong Un, Film Ini Batal Putar
WASHINGTON DC -- Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang...