Saturday, 1 Muharram 1436 / 25 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Justin Bieber Ogah Jadi Idola ABG

Thursday, 13 September 2012, 10:30 WIB
Komentar : 1
Reuters/Jason Redmond
Justin Bieber draws controversy among his fans in Indonesia. (photo file)
Justin Bieber draws controversy among his fans in Indonesia. (photo file)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Karir Justin Bieber meroket di usianya yang terbilang muda. Maka tak pelak, fans Justin Bieber pun banyak dari kalangan belia (ABG).

Namun setelah menginjak usia 18 tahun, penyanyi yang ngehits lewat lagu "Baby" ini enggan menjadi idola para ABG. "Saya merasa seperti tidak cocok lagi menjadi idola para ABG," sebutnya.

"Saya berfikir hal itu dapat mengganggu saya," tambahnya.

Album barunya "Believe", dikatakan oleh kekasih Selena Gomez ini jadi pembuktian dirinya telah dewasa dalam usia dan musik.

"Album baruku benar-benar menunjukkan seperti apa kemampuanku, terutama setelah usiaku menginjak 18 tahun dan menjadi dewasa," imbuhnya.

Redaktur : Hazliansyah
Sumber : Aceshowbiz
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...