Senin, 10 Jumadil Akhir 1436 / 30 Maret 2015
find us on : 
  Login |  Register

Ayu Dewi: Alhamdulillah Sudah Hamil

Selasa, 07 Agustus 2012, 03:30 WIB
Komentar : 1
ANTARA
Ayu Dewi, kanan dan suaminya Regi Datau.
Ayu Dewi, kanan dan suaminya Regi Datau.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Artis sekaligus presenter acara televisi Ayu Dewi diketahui tengah berbadan dua dengan usia kehamilan masih pada bulan pertama.

"Alhamdulillah sudah hamil, usianya sudah sebulanan, nanti kalau sudah delapan bulan kelihatan hamilnya," kata dia usai acara buka bersama sebuah produk kesehatan di Jakarta, Senin (6/8).

Demi menjaga kehamilannya ini, selama Ramadhan presenter ceplas ceplos tersebut mengaku akan lebih selektif dalam memilih makanan bagi tubuhnya.

"Ya lebih menjaga aja di bulan puasa, tidak boleh mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat," kata dia.

Namun, dia mengakui, sang suami tidak memperlakukannya secara khusus begitu kehamilan tersebut diketahui suami.

"Kegiatan tetap seperti biasa. Saya tetap bekerja, hanya saja untuk acara malam dan sahur sudah tidak boleh lagi, takut tidak kuat," kata dia. 

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Mimpi baik adalah dari Allah, sedangkan mimpi buruk adalah dari setan. Maka seandainya kalian mimpi buruk, meludahlah ke arah kiri dan berlindunglah kepada Allah, karena dengan demikian (mimpi buruk) itu tidak akan memerangkapnya(HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kunci Perundingan Nuklir di Tangan Iran'
WASHINGTON DC -- Juru runding Iran dan kelompok negara P5 yaitu AS, Inggris, Prancis, Rusia, dan China berada di Swiss guna memenuhi tenggat...