Senin, 06 Agustus 2012, 11:36 WIB

Wah, Robert Pattinson Berpesta dengan Wanita di Bar

Red: Hazliansyah
Matt Sayles/AP
Robert Pattinson
Robert Pattinson

REPUBLIKA.CO.ID, -- Perselingkuhan Kristen Stewart disebut membuat Robert Pattinson benar-benar murung hancur. Ia pun lebih memlih bersembunyi untuk menenangkan diri.

Namun satu kabar terbaru menyebutkan Robert Pattinson mulai berani tampil ke publik. Bahkan dalam penampakannya itu Pattinson terlihat jauh dari kata murung.

Pattinson disebut keluar dari persembunyiannya pada Jumat (3/8) malam. Pattinson terlihat clubbing dengan sejumlah wanita di The Deer Lodge di Ojai, California.

"Saya telah diberitahu oleh rekan-rekan saya bahwa Pattinson memang datang menikmati musik dengan teman-temannya. Dia tampak bersemangat," kata seorang pelayan bar kepada RadarOnline dilansir dari Aceshowbiz. "Saya memang tidak bertugas pada malam itu jadi saya tidak secara pribadi melihatnya, tapi beberapa rekanku mengatakan demikian." tambah sumber.

Hal ini menguatkan jika selama ini Pattinson bersembunyi di rumah lawan mainnya di film "Water for Elephants", Reese Witherspoon (baca:Robert Pattinson Bersembunyi di Rumah 'Selingkuhannya'?).

"Dia tidak muram dan gadis-gadis itu bisa dipastikan temannya," ujar seorang saksi mata."Gadis-gadis itu mabuk dan menari, tapi dia (Pattinson) tidak mabuk hanya beberapa kali bergabung," tambah sumber.

Jika Pattinson bersembunyi di rumah Witherspoon, Stewart disebut bersembunyi di rumah Giovanni Agnelli, produsernya di film "Welcome to the Rileys".

Sumber : Aceshowbiz