Sunday, 1 Safar 1436 / 23 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Demi Main Game, Mike Mohede Betah 12 Jam di Kamar

Friday, 03 August 2012, 15:37 WIB
Komentar : 0
Republika
Mike Mohede
Mike Mohede

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mike Mohede mengaku seorang penggila game. Jika sudah berurusan dengan hal yang satu itu, Mike bisa bertahan main sampai 12 jam.

Di bulan Ramadhan ini Mike mengaku kesibukannya berkurang. Hal ini kemudian dimanfaatkannya untuk bermain game.

"Di bulan puasa biasanya saya banyak menghabiskan waktu di rumah,” katanya saat ditemui Kamis (2/8).

Saat ini Mike mengatakan tengah gemar bermain game yang menggunakan sensor gerak. "Saya seneng tuh game kayak kinek, sport juga suka, tapi kayaknya lebih seru yang ada sensor geraknya deh jadi sekalian olahraga dan nyari keringet,” ujarnya.

Sama seperti laki-laki kebanyakan, Mike juga menyukai pertandingan sepak bola dalam game.

"Sebenernya sih game adventure saya juga suka, tapi kalo main game itu saya harus pisahin waktu saya seharian karena bisa betah di kamar sampai 12 jam. Dan itu nggak bakal berasa meskipun ada break-nya,” paparnya.

Tidak hanya main game, penggemar tim Arsenal juga banyak menghabiskan waktunya untuk olahraga seperti gym dan renang.

Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menanti Janji Jokowi Soal Perdamaian Palestina
 JAKARTA -- Sekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis mengatakan umat muslim di Indonesia bisa ikut mendesak pemerintah agar lebih...