Sabtu, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kekasih Jadi Mualaf, Uli Termotivasi Ubah Penampilan

Jumat, 03 Agustus 2012, 13:49 WIB
Komentar : 1
Republika/Akbar
Uli Auliani
Uli Auliani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Uli Auliani menyatakan termotivasi untuk mempelajari Islam lebih dalam dan mengubah penampilannya. Hal tersebut menyusul hijrahnya sang kekasih, Reid Garrett, menjadi Mualaf.

Pemain Film Uli Auliani selama ini terkenal dengan penampilannya yang seksi. Namun, seusai menemai sang kekasih mengucapkan dua kalimat syahadat, Uli berjanji akan mengubah penampilannya.

"Pindahnya Reid ke Islam, membuat saya termotivasi untuk mempelajari Islam lebih dalam. Urusan penampilan juga insya Allah akan berubah," kata Uli saat ditemui di Masjid Agung Al Jihad, Ciputat Tanggerang Selatan, Jumat (3/8).

Uli mengatakan selama ini Reid kerap mempelajari sendiri mengenai Islam. Ia hanya mendukungnya dari jauh dan belum pernah mengajarkan secara langsung mengenai Islam.  Uli mengaku sangat terharu dengan keputusan Reid tersebut.

Berbicara mengenai hari raya Idul Fitri, Uli mengatakan tak akan menghabiskan lebaran bersama Reid. Sebab, sang kekasih akan pulang ke negara asalnya, Amerika Serikat. Sementara Uli akan berlebaran bersama keluarganya di Indonesia.

"Tanggal 12 dia balik ke negaranya, jadi kemungkinan lebaran di sana. Saya bersama keluarga di sini. Orangtua sendiri sangat senang mendengar kabar Reid menjadi Mualaf," kata Uli.


Reporter : Gita Amanda
Redaktur : Hazliansyah
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...