Sabtu, 29 Ramadhan 1435 / 26 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Darius Sinathrya Sumringah 'Gondol' Sepatu Fabregas

Jumat, 20 Juli 2012, 15:14 WIB
Komentar : 0
Republika
Darius Sinathrya
Darius Sinathrya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presenter sekaligus model, Darius Sinathrya mengaku sangat senang bisa membawa pulang sepatu pemain Barcelona Cesc Fabregas, yang ia menangkan melalui sebuah acara lelang di acara jumpa penggemar bintang sepak bola, pada 5 Juli lalu. 

"Saya memang penggila bola dan sejak SMP mulai ngefans sama Barca," kata dia pada acara penyerahan hasil lelang di Jakarta, Jumat (20/7).
Menurut Darius, kebanggaan memiliki sepatu tersebut lebih mahal dibandingkan harga lelangnya karena sebagai fans dia rela melakukan apa saja demi idola. Sepatu yang dilelang tersebut berukuran 9,5 atau 43 yang sudah ditandatangani oleh Fabregas.

"Fabregas sudah datang dua kali sebelumnya dan gak pernah sempat ketemu. Kemarin dia datang lagi dan senang banget bisa ketemu langsung dan memiliki sepatunya," ujar dia. Darius belum puas dengan hanya memiliki sepatu Fabregas saja.

"Pinginnya ketemu semua pemainnya dan main bola bareng. Bisa gak ya?" kata dia lalu tertawa.

Uang hasil lelang ini kemudian digandakan oleh PT Kraft Food Indonesia menjadi Rp 42 juta yang kemudian akan didonasikan untuk mendukung pendidikan anak-anak Indonesia.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
“Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) bernilai sedekah bagimu((HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban).)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Karawang-Indramayu Dalam Pantauan Udara
KARAWANG -- Pada sore jelang buka puasa, kemacetan parah terjadi pada perbatasan antara Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Karawang. Yang menarik, kemacetan justru terjadi...