Minggu, 15 Zulqaidah 1436 / 30 Agustus 2015
find us on : 
  Login |  Register

Katie Holmes Kembali ke Panggung Hiburan

Jumat, 20 Juli 2012, 13:38 WIB
Komentar : 0
AP Photos
Katie Holmes
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Katie Holmes kembali ke panggung hiburan, melalui perannya dalam lakon teater bertajuk "Dead Accounts", yang akan digelar di panggung Broadway mulai musim gugur ini.  Ini merupakan lakon pertama dia, setelah empat tahun terakhir. 

Holmes yang baru-baru ini mengajukan perceraian dengan Tom Cruise, akan membintangi lakon komedi yang ditulis oleh Theresa Rebeck, ujar perwakilan dari Broadway dalam sebuah pernyataan.

Dalam lakon yang memiliki lima karakter itu, Holmes akan berperan sebagai Lorna. 

"Lakon ini berkisah tentang perusahaan yang serakah serta norma-norma di kota kecil serta keluarga yang akan selalu menerima Anda kembali tanpa memberikan pertanyaan," tulis pernyataan tersebut.

Lakon ini akan disutradarai oleh Jack O'Brien, yang memenangi penghargaan Jack O'Brien.

"All My Sons" adalah debut Holmes di panggung Broadway, pada 2008 dan diproduksi oleh Arthur Miller.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan mengubah sesuatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada sesuatu kaum, hingga kaum itu merubah apa yang ada pada diri mereka sendiri, (( QS.An Anfaal 8 : 53 ))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Badak Sumatera Terakhir di AS akan Dikirim ke Way Kambas
OHIO -- Kebun Binatang Cincinnati di negara bagian Ohio akan menutup program penangkarannya yang sukses, dan mengirim badak Sumatera terakhirnya ke Taman Nasional...