Tuesday, 27 Zulhijjah 1435 / 21 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kembali ke Sinetron, Dicky Chandra Ajak Istri

Tuesday, 10 July 2012, 08:00 WIB
Komentar : 0
REPUBLIKA/ YOGI ARDHI
Dicky Chandra
Dicky Chandra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasca meninggalkan jabatannya sebagai Wakil Bupati Garut, Dicky Chandra kembali ke dunia yang membesarkannya, dunia hiburan. Kini Dicky terus eksis dengan terlibat penuh dalam sebuah sinetron yang tayang di bulan Ramadhan berjudul "Pengen Jadi Orang Bener".

Di proyeknya ini, Dicky berperan di berbagai sisi, mulai dari produser, sutradara, penulis naskah, hingga pemain.

"Jadi memang berkah dari Allah, saya dipertemukan sama Deddy Mizwar dan saya ditunjuk untuk jadi pemain, sutradara juga," ungkapnya ketika ditemui dalam peluncuran sinetron tersebut, Senin (9/7) sore.

Bagi Dicky, menjadi bagian dari sinetron yang tayang di bulan Ramadhan mendatang merupakan sebuah berkah setelah dirinya sempat dirundung masalah finansial beberapa bulan pasca meletakkan jabatan di pemerintahan tersebut.

"Alhamdulillah setelah mundur (Wakil Bupati) kan sempet finansial dalam serba terbatas, tapi alhamdulillah bangkit perlahan dan dipercaya untuk berkarya lagi, alhamdulillah dari karya bisa menghasilkan dan alhamdulillah perut sekarang menumpuk kembali (gendut)," candanya.

Kebahagiaan Dicky pun kian lengkap setelah berhasil mengajak sang istri, Rani Permata terlibat dalam proyek sinetronnya itu.

"Dia sebenernya suka nggak mau, dan terlibat disini juga dia agak ragu. Dan alhamdulillah saya nilai dia mainnya bagus, bukan karena dia istri saya, karena kalau (aktingnya) jelek saya akan bilang jelek tapi disini dia mainnya bagus," Dicky mengatakan.

Redaktur : Hazliansyah
Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya(HR. Muslim, no. 2588)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Konversi Minyak ke Gas, Bisakah?
JAKARTA -- Konversi minyak ke gas bisa menjadi cara pemerintah untuk mengurangi konsumsi BBM di Indonesia. Pelaksana tugas Direktur Utama Pertamina Muhamad Husen...