Minggu, 30 Ramadhan 1435 / 27 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Katie Holmes-Tom Cruise Perjuangkan Hak Asuh Anak

Senin, 09 Juli 2012, 14:09 WIB
Komentar : 0
nme.com
Katie Holmes-Tom Cruise
Katie Holmes-Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pengacara Tom Cruise dan Katie Holmes dilaporkan tengah gencar bernegosiasi untuk hak asuh anak semata-wayang pasangan artis itu, Suri (6), menyusul rencana perceraian mereka. 

"Cruise tidak mau menjerumuskan keluarganya, mereka sangat mencintai puteri mereka," kata seorang sumber seperti dikutip People. Salah satu hal yang membuat alot pembicaraan adalah dimana Suri akan tinggal dan siapa yang akan merawatnya. 

Holmes (33) sebagai pihak yang mengajukan perceraian, ingin membawa putrinya ke New York sementara Cruise (50) tinggal di Los Angeles meskipun ia juga memiliki usaha properti di Manhattan. 

Sumber kedua belah pihak masih optimis kalau pasangan yang menikah ini mencapai kata sepakat. Selama dua hari berturut-turut, Holmes terlihat menghabiskan waktu di kantor pengacaranya. 

Holmes kabarnya tetap mengizinkan Tom menemui dan merawat Suri, sedangkan Suri juga akan sering mengunjungi ayahnya dibawah pengawasan Holmes.   

"Saya yakin tim pengacara Tom Cruise akan bisa  bernegosiasi dengan Holmes untuk meredakan situasi," kata salah seorang pengacara pihak keluarga Steve Mindel yang tidak diikutsertakan dalam kasus perceraian ini. 

Intinya, kata dia, kedua belah pihak tidak ingin menimbulkan kehebohan publik yang akan mengganggu perkembang emosi anak mereka. 

"Jangan kaget jika Katie tiba-tiba menghentikan gugatan cerainya dan akhirnya akan berujung pada perceraian damai," kata dia.

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Sumber : Antara
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar