Jumat, 28 Ramadhan 1435 / 25 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Hamil, Intan Nuraini Rajin Baca Al-Quran

Rabu, 04 Juli 2012, 16:31 WIB
Komentar : 0
Republika/Amin Madani
Intan Nuraini
Intan Nuraini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki usia kandungan empat bulan, penyanyi sekaligus pemain sinetron Intan Nuraini semakin rajin membaca Al-quran. Ia pun berharap anaknya kelak menjadi pribadi yang sholeh.

Pemilik lesung pipi ini memang tengah menikmati masa kehamilannya hasil dari buah pernikahannya dengan Donny Azwan Putra. Penyandang gelar Gadis Sampul 2001 tersebut yakin, dengan melafadzkan ayat-ayat suci Alquran bisa memberi efek positif bagi sang jabang bayi.

"Kalau ibunya rajin mengaji, Insya Allah bayinya bisa jadi anak sholeh," ucap Intan yang melepas masa lajangnya tahun lalu.

Selain membaca Alquran, Intan juga rajin mendengarkan senandung bernafaskan islami. Bahkan, hal tersebut rutin ia lakoni setiap hari.

Bicara soal ngidam, jebolan Fakultas Ilmu Budaya jurusan Sastra Indonesia UI ini ternyata gemar menyantap makanan khas Indonesia. Ada cerita unik tentang masa ngidamnya.

Kala itu Intan sedang berlibur ke Italia, di saat itu pula Intan ingin sekali makan masakan yang hanya di Indonesia.
"Pengen banget makan mie tek-tek," ujar perempuan yang sempat menjadi bintang iklan merk shampo karena memiliki rambut panjangn indahnya.

Selain ngidam makanan Indonesia, kehamilan pertamanya ini membuatnya malas berdandan dan lebih senang istirahat di rumah.



Reporter : Qommaria Rostanti
Redaktur : Hazliansyah
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar